Rabu, 12 Oktober 2011

Keluarga Asakura

                                                   


Yohmei Asakura

Dia adalah kepala keluarga Asakura (kakeknya Yoh). Dia adalah seorang ahli Yin Yang. Ia mampu memanggil Shikigami dengan media Daun. Saat Hao dan Yoh lahir, ia berniat untuk membunuhnya, agar Hao tidak dapat mengikuti Shaman Fight. Namun ia tidak dapat melakukannya.Karena Spirit Of Fire lebih dulu mengambil tubuh Hao

[sunting]Kino Asakura

Dia adalah neneknya Yoh. Dialah yang menjadi guru bagi Anna, sehingga Anna bisa menjadi sangat hebat. Ia tidak dapat melihat.

[sunting]Mikihisa Asakura

Dialah ayahnya Yoh. Awalnya ia hanyalah seorang pengamen jalanan yang dapat melihat roh. Kemudian ia dijadikan anak angkat keluarga Asakura dan namanya ditambah kata Asakura. Kemudian ia menikahi anak perempuan keluarga Asakura. Ia menjadi sorang Shugenja (pertapa gunung) karena ia merasa bersalah tidak dapat menghentikan Hao yang terlahir kembali. Ia selalu menggunakan topeng. Roh miliknya adalah Yamagami.

[sunting]Keiko Asakura

Dia adalah ibunya Yoh yang melahirkan Yoh dan kakaknya Hao. Dia berusaha untuk tetap teguh walaupun tahu bahwa cobaan yang besar sedang menimpanya.

[sunting]Yohken Asakura

Dia adalah leluhur Yoh yang hidup 500 tahun lalu dan mampu mengalahkan Hao bersama Matamune (roh milik Hao). Yoh pernah bertarung dengannya di Neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar