Rabu, 12 Oktober 2011

Kelompok Hao

                                                 


Hao

Hao adalah musuh utama sekaligus kakak kembar Yoh. Sebenarnya ia lahir 1.000 tahun yang lalu sebagai seorang Onmyouji (Peramal) Agung dari keluarga Asakura. Ia memiliki kemampuan Reishi (kemampuan membaca hati manusia) dan menguasai ilmu Yin Yang. Suatu hari ia ingin menciptakan dunia baru yang hanya dihuni oleh para Shaman saja. Keluarga Asakura yang mengetahui niatnya akhirnya mengeksekusinya. Namun Hao dapat bereinkarnasi dan lahir kembali menjadi Suku Patch. Di saat ia menjadi suku patch ia mencuri Spirit Of Fire (salah satu dari 5 roh suci agung milik Suku Patch). Namun ia berhasil dikalahkan oleh Yohken Asakura. Sekarang ia bereinkarnasi lagi di dalam keluarga Asakura. Namun tanpa disadarinya tubuh yang ia tempati ternyata kembar, sehingga rohnya pun terbagi 2. Spirit Of Fire dan kekuatan Yin Yang milik Hao menjadi senjata tak terkalahkan milik Hao. Ketua tim Hoshigumi.

[sunting]Luchist

Luchist adalah pengendali malaikat pertama No. 000 yaitu Lucifel. Dialah yang bertindak sebagai ayah Marco. Bahkan Luchist lah yang membantu berdirinya kelompok X Laws dan membantu menemukan Jeanne, seorang anak yang kelak akan menjadi ketua X Laws. Namun pada akhirnya ia berniat untuk mengakhiri Jeanne dan menghancurkan X Laws. Karena itulah ia bergabung dengan Hao. Anggota tim Hoshigumi.

[sunting]Opacho

Anak kecil berambut kribo ini memilik kekuatan untuk melihat masa depan. Selebihnya tidak jelas. Anggota tim Hoshigumi.

[sunting]Kanna Bismarch

Seorang gadis pemilik kekuatan Ectopalsm yang sering merokok. Rohnya adalah Ashcroft (seorang kesatria tua) dengan media asap rokok. Anggota tim Hanagumi.

[sunting]Matilda Matesse

Gadis pemilik kemampuan Voodo. Rohnya adalah Jack dengan boneka berkepala labu dan bersenjata pisau. Anggota tim Hanagumi.

[sunting]Marion Phauna

Seorang gadis pemurung pemilik kekuatan Master Dool. Rohnya adalah chuck dengan media boneka berpistol. Anggota tim Hanagumi.

[sunting]Peyote

Seorang pemain gitar dari Meksiko, rohnya adalah roh ke 5 temannya yang sudah mati dengan boneka Caravella. Selain itu ia juga punya boneka tengkorak raksasa bernama Grande Fantasma. Anggota tim Tsuchigumi. Walaupun ia sudah dikalahkan ia tetap mengabdi pada Hao.

[sunting]Tarbain

Dia selalu menutupi wajahnya dengan kain. Rohnya adalah Jin dengan media sebuah crystal kecil di tangannya. Dengan crystal itu ia mampu menembakkan Beam.

[sunting]Zang Ching

Anggota kelompok Hao yang gendut dan sipit. Rohnya adalah Panda dengan media sebuah Gong kecil yang memiliki rantai.

[sunting]Big Guy Bill

Pemain American Football. Roh miliknya adalah roh teman-temannya mantan pemain American Football. Medianya adalah bola Rugby.

[sunting]Blocken

Tubuhnya terbuat dari balok-balok mainan sehingga ia mampu membuat beragam bentuk saat bertarung. Ia mengendalikan roh tikus dalam jumlah banyak dengan media blok-blok mainannya.

[sunting]Anahol

Dia bergabung dengan Hao untuk mendapatkan kekuatan yang akan digunakan untuk membunuh Jeanne (ketua X Laws). Ia dendam pada Jeanne karena Jeanne telah membunuh kakaknya yaitu Anatel yang dulunya anggota tim Niles. Rohnya adalah Sphinx.

[sunting]Boris

Sifatnya mirip seperti Drakula, ia pernah berhadapan dengan Yoh dan kawan-kawan. Rohnya adalah manusia biasa dan medianya adalah darah. Ia dibunuh oleh X Laws.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar